Manfaat Ajaib Susu Beruang Untuk Wajah, Paru-paru dan Lainnya

.
Susu beruang atau bear brand adalah produk susu murni buatan Nestle yang diolah dengan cara dipanaskan pada suhu mendidih, agar tidak ada bakteri yang hidup, lalu dibungkus dengan kemasan (kaleng) steril melalui teknologi yang canggih.

Dengan cara tersebut diperoleh susu tanpa bahan pengawet yang mampu bertahan cukup lama, namun tetap menjaga nilai gizi maksimal yang bisa diperoleh di dalam susu sapi tersebut. Seperti protein karbohidrat dan lain-lain.

Dengan nutrisi di atas, susu beruang bermanfaat mencerahkan wajah, paru-paru perokok, menaikan berat badan, pertumbuhan anak, dan gizi bagi ibu hamil.

Hal ini karena kandungan Nestle susu beruang atau bear brand dalam 1 kaleng (189 ml) adalah sebesar 120 kal, yang terdiri atas:
  • Karbohidrat 9 gram 
  • Lemak 7 gram
  • Protein 6 gram
manfaat susu beruang untuk wajah

1. Mencerahkan wajah

Susu beruang memiliki kandungan vitamin yang bermanfaat untuk kulit sensitif seperti wajah, nutrisi yang dibutuhkan kulit tersebut mampu menjaga, memperbaiki, memperhalus, dan mencerahkan sehingga nampak glowing.

Cara penggunaanya:
  1. Masukan satu kaleng susu beruang ke dalam mangkok kecil.
  2. Kemudian masukan kapas halus, hingga meresap.
  3. Lalu oleskan ke wajah secara pelan dan memutuar seperti memakai bedak ataupun lulur.
  4. Diamkan selama 5-10 menit.
  5. Bilas dengan air hangat mengguanakan kapas yang baru dan bersih.
  6. Jangan terlalu keras menggosok wajah sebab dapat mengakibatkan lecet, ataupun memicu jerawat.

2. Memperlancar pernafasan perokok

Zat besi yang bertugas sebagai pengangkut oksigen melalui hemoglobin yanng diedarkan ke paru-paru bisa berfungsi apabila bersatu bersama protein tinggi, seperti minuman susu beruang. Sehingga membantu paru-paru memperoleh oksigen lebih maksimal, dan berakibat pada saluran nafas lebih lega.

Sedangkan jika hanya menggunakan susu beruang untuk membersihkan paru-paru perokok, apalagi menyembuhkan sesak nafas atau asma dari segi ilmiah tidak efektif atau tidak bisa.

Sebab zat karetonoid, vitamin C, E, B dan mineral tinggilah yang dapat membantu memelihara atau menjaga, serta mampu membantu memulihkan kerusakan jaringan pada paru-paru. Serta obat yang sudah terbukti mampu menyembuhkan.

3. Menjaga sistem imun

Protein sebesar 6 gram yang ada pada susu bear brand, dapat meningkatkan produksi sel darah putih yang berperan sebagai sistem kekebalan tubuh terhadap suatu infeksi dari bakteri maupun virus. Sehingga dapat sedikit membantu menyembuhkan, memulihkan tubuh ketika sakit demam.

4. Menaikan berat badan

Dari pengalaman saya, minum susu seperti bear brand atau beruang bisa menaikan berat badan. Apabila diminum sebanyak 3x, 2x setelah makan dan 1x sebelum tidur serta diimbangi dengan makanan tinggi protein. Terakhir saya naik 4 Kg dalam 2 bulan. Tidak cepat, namun permanen.

5. Membantu pertumbuhan, dan perkembangan tubuh anak

Susu beruang yang kaya akan nutrisi mampu membantu pertumbuhan pada tulang, gigi, menjaga, dan menambah berat badan sang anak, hingga perkembangan tubuhnya apabila diminum secara rutin.

6. Memperbaiki kualitas tidur

Gizi yang tinggi dalam susu beruang dapat diubah menjadi energi yang mampu menjaga kita dari terbangun karena rasa lapar sehingga istirahat menjadi lebih nyenyak.

7. Manfaat susu beruang untuk ibu hamil

  • Susu beruang mengandung kalsium yang bermanfaat untuk tulang sehingga membantu memenuhi kebutuhan mineral bagi sang bayi.
  • Meningkatkan dan memperkuat rahim karena meningatkan suplai darah lewat protein tinggi.
  • Mencegah bayi lahir dengan berat badan prematur karena manfaat vitamin D, dan proteinnya.
manfaat susu beruang
Apakah susu beruang bisa menyembuhkan penyakit?
Tidak, namun bisa membantu dalam menyembuhkan penyakit lewat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memanfaatkan nutrisi yang ada pada susu murni modern tersebut seperti protein, dan karbohidrat tinggi.

Waktu yang tepat saat mengkonsumsinya

  • 1. Sehabis makan.
Dengan 6 gram proteinnya, kita bisa memenuhi kebutuhan 7,5 KG dari berat badan hanya dengan minum susu beruang.
  • 2. Sebelum makan.
Susu beruang boleh diminum sebelum makan, sebab bisa memantu memulihkan energi dengan kandungan gizi tinggi dari karbohidrat dan proteinnya. Namun tidak dianjurkan bagi yang memiliki masalah asam lambung, atau saluran pencernaan sebab bisa menyebabkan keram, hingga sakit perut.
  • 3. Sebelum Tidur.
Meminum susu beruang sebelum tidur seperti kebiasaan yang pernah kita lakukan saat kecil, bermanfaat memulihkan energi dengan menjaga kadar gula darah melalui nutrisi seperti karbohidrat, dan protein. Dengan demikian, bisa membantu menjaga berat badan kita. Di sisi lain juga menyebabkan tidur lelap sebab kita mendapatkan energi yang didapat dari karbo dan protein.
manfaat susu beruang untuk anak

Catatan :

Minum susu beruang atau beard brand memang memiliki manfaat untuk menjaga, dan membantu menyembuhkan penyakit. Tapi bukan sebagai pengganti obat. Adapun manfaat yan bisa diperolah bisa dirasakan, dan lebih maksimal jika diminum secara rutin dan teratur.

Kandungan kolesterol susu beruang sebesar 25 mg, sehingga kurang baik untuk penderita kolesterol, dan bagi yang memiliki masalah asam lambung, apabila menyebabkan memperburuk masalah kesehatan hindari terlebih dahulu atau konsultasikan dengan ke dokter klinik, puskesmas maupun rumah sakit.

Komentar

Trending

Bolehkah Penderita TBC Makan Mie? (Pengalaman Pribadi)

Penderita Tbc Jangan Mandi Air Dingin Dulu

Cara Menaikan Berat Badan 4 Kg Bagi Penderita Tbc (Pengalaman Pribadi)

Susu Penderita Tbc Untuk Menaikan Berat Badan

Contoh Menu Makanan untuk Penderita Tbc Sampai Sembuh

Penderita TBC Boleh Minum Es? (Pengalaman Pribadi)

Pengertian Keperawatan Terbaru Menurut Para Ahli