Diet Mediterania Jadi Diet Terbaik 2019 di Amerika, Mengalahkan Diet Ketogenic

.
kementriankesehatan.com - Banyak orang yang mencoba memulai mengkonsumsi makanan sehat, dan diharapkan bisa menurunkan berat badan, sehingga memiliki tubuh yang ideal. Tapi tahukah anda berdasarkan penelitian yang dilakukan dengan memberikan peringkat untuk setiap metode penurunan berat badan, ternyata diet mediterania menjadi diet terbaik di Amerika Serikat dari 41 cara diet lain, dibawahnya ada diet DASH, dan felxitarian. Bahkan mengalahkan metode yang sedang populer tahun ini yaitu Nordic, yaitu metode pola makan nabati yang menggabungkan tradisi Skandinavia.
"diet mediterania"
sumber : commons.wikimedia.org
Hal ini diebabkan karena diet mediterania dipercaya berkhasiat/bermanfaat untuk:
  • Panjang Umur
  • Mencegah Penyakit Kronis
Diet diterania juga merupakan diet terbaik untuk hidup sehat, diet utk penderita diabetes, hingga aman bagi penderita jantung. Selain itu metode penurunan berat badan yang menekankan bauh, dan sayur, biji-bijian, dan protein tanpa lemak merupakan cara mudah, dan tidak terlalu banyak aturan.
Menurut Dr. David Katz bahwa diet mediterania menerapkan pola makananan tardisonal, sehingga kemanapun orang tersebut berada, tidak perlu khawatir tentang makanan.Sangat mudah dilakukan, dan bisa dilakukan bagi mereka yang berkeluarga.
Baca Ya :
Sedangkan untuk diet DASH, waalaupun berada di peringkat dua, sampai saat ini masih menjadi metode yang cukup bagus untuk kesehatan karena bisa menurunkan tekanan darah, hingga kolesterol.
Lalu untuk posisi ketiga, diet flexitarian, yang menerapkan pola makan sayuran/vegetarian, dan makanan proein nabati, seperti kadang polong dan sebagainya.
Selain metode diet di atas, diet nordic juga merupakan diet yang cukup populer, dan efektif.
Diet yang juga cukup populer saat ini adalah ketogenic, dimana kita menerapkan pola makan rendah lemak, dan tinggi lemak, yang dari beberapa testimoni bisa memperoleh hasil yang cukup cepat. sebenarnya sudah pernah di bahas sebelumnya di Memilih Metode Diet yang Tepat. Kembali ke tubuh kita, metode mana yang cocok?
Dari semua jenis diet, sebenarnya yang paling penting adalah metode mana yang cocok bagi tubuh anda, sebab apabila tidak cocok malah menyebabkan sakit. Seperti yang sudah pernah di jelaskan di artikel kami Memahami Diet, Cara Alami Turunkan Berat Badan.
Terimakasih, semoga bermanfaat dan sehat selalu.
Sumber : Health. The Best Diet of 2019-And Why The Keto Diet Ranked So Low di akses pada tanggal 11 Januari 2019 11:40 WIB

Komentar

Trending

Penderita TBC Boleh Minum Es? (Pengalaman Pribadi)

Bolehkah Penderita TBC Makan Mie? (Pengalaman Pribadi)

Contoh Menu Makanan untuk Penderita Tbc Sampai Sembuh

Cara Menaikan Berat Badan 4 Kg Bagi Penderita Tbc (Pengalaman Pribadi)

Susu Beruang Bagus Untuk Penderita Tbc (Pengalaman)

Penderita Tbc Boleh Minum Susu Sebelum atau Setelah Minum Obat? (Pengalaman Pribadi)

Penderita Tbc Jangan Mandi Air Dingin Dulu