Merencanakan Jenis Kelamin Anak dengan Metode Ilmiah

.
kementriankesehatan.com - Jenis kelamin anak, pada prinsipnya bisa direncanakan oleh pasangan suami istri, apakah menginginkan anak laki-laki, ataukah menginginkan anak perempuan. Caranya dengan melakukan senggama di saat masa subur menggunakan metode yang nanti akan dijelaskan tahapnya.
Secara teoritsi, bisa terjadi sebab sperma X  (perempuan), dan sperma (Y) (laki-laki) memiliki karakteritis kondisi lingkungan yang berbeda, asam, dan basa. Pengaturan kodnisi itu akan menentukan jenis kelamin sang buah hati.
Meski kemungkinannya tidak seratus persen. Bagi yang ingin mencobanya sila simak baik-baik.
"Merencanakan Jenis Kelamin Anak"
CC : pixabay
Merencakan Anak Perempuan:
1. Lakukan hubungan sex dua tau tiga kali sebelum masa subur.
Sila baca Agar Cepat Hamil
2. Semprotkan 1 1/4 liter air yang telah diberikan dua sendok makan cuka. Ukurannya harus tepat sebab jika berlebihan bisa menyebabkan sperma mati, vagina lecet atau perih.
3. Gunakan untuk membilas vagina.
4. Alasannya, lingkungan asam mematikan kromosom sperma Y, sehingga kromosom X sampai ke tujuan. Banyaknya sperma X yang lolos menyebabkan tingginya kemungkinan mendapatkan anak perempuan.
5. Usahakan istri jangan sampai orgasme sebab dapat mengurangi tingkat keasaman, meningkatnya carian alkali yang mengakibatkan kondisi basa, sehingga menyebabkan kemungkinan sperma Y sampai tujuan. Singkatnya malah mendapatkan anak laki-laki.
6. Usahakan sang suami berada id atas istri sebab memperkecil kesempatan sperma masuk ke leher rahim, dan menguntungkan sperma kromosom X.
7. Disarankan agar penetrasi sedangkal mungkin dengan mengangkat penis ke ujung vagina saat ejakulasi.
"Merencanakan Jenis Kelamin Anak"
CC : maxpixel
Merencanakan Anak Laki-Laki:
1. Hubungan sex dilakukan tepat sebelum masa ovulasi.
2. Sebelum melakukan hubungan intim semprotkan 1/ 1/4 liter air yang telah dicampur dua sendok makan soda kue atau baking soda ke vagina. Pembilasan vagina menggunakan larutan garam bersifat basa, menyebabkan naiknya ph vagina sehingga sperma kromosom Y kehidupannya terjamin dan melawati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.
3. Usahakan istri dan suami orgasme bersamaan, atau istri yang lebih dahulu.
4. Usahakan penis masuk mendekati bagian belakang vagina sehingga sperma langsung masuk ke mulut rahim sebab di sana terdapat banyak carian alkali yang disenangi sperma kromosom Y. Jadi usahakan peni masuk sedalam mungkin.
Laki-laki atau perempuan. Terserah Anda.
Semoga bermanfaat, dan sehat selalu.
Daftar pustaka :
1. Firtria Cakrawati S.Sos., MM. dr Suwigyno Siswosuharjo, Sp.OG., M.Kes. 2010. Panduan Super Lengkap Ibu Hamil. Jakarta: Penebar Plus. 

Komentar

Trending

Bolehkah Penderita TBC Makan Mie? (Pengalaman Pribadi)

Penderita Tbc Jangan Mandi Air Dingin Dulu

Cara Menaikan Berat Badan 4 Kg Bagi Penderita Tbc (Pengalaman Pribadi)

Susu Penderita Tbc Untuk Menaikan Berat Badan

Contoh Menu Makanan untuk Penderita Tbc Sampai Sembuh

Penderita TBC Boleh Minum Es? (Pengalaman Pribadi)

Pengertian Keperawatan Terbaru Menurut Para Ahli